Masa Lalu menyakitkan

Tidak bertemu mata, tidak bertemu suara, tidak mengungkap janji, tidak bermadah cinta, cukuplah kata mengingat Tuhan, cukuplah nasihat serta teguran, cukuplah aku tahu kau punya agama dan iman. Soal hati dan perasaan biar masa menentukan. Hati kita Allah yang punya, hati kita Allah yang jaga. Berdoalah, kerna itu senjata kita. Andai takdir hidup bersama, pasti Allah permudahkan jalannya." insyaAllah..


saat itu.lah aku berani mengenalmu.. .
karna perasaan ku terhadapmu melebihi perasaanmu kepadaku.. .
tp kenapa kau hancurkan aku.. .
hanya karna wanita yang sempurna dimatamu.. .
aku memang bukan yang terbaik buat kamu.. .
tapi asal kamu tau aku ingin jadi yang terbaik buat kamu.. .
harapan itu telah pupus.. .
karena adanya wanita lain dihatimu.. .
mungkin saja wanita itu memang terbaik buad kau.. .
dibandingkan aku.. .
SEMOGA KAU SELALU BAHAGIA

0 ulasan:

Catat Ulasan


Waktu Solat